Info Layanan Kunjungan

Info Layanan Kunjungan
Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Selamat Datang Kami Ucapkan di Layanan Terintegrasi (LTLN) Lapas Kelas IIB Nunukan, Bagaimanan Kami Bisa Melayani anda, Dengan Beberapa Fitur Layanan Informasi Yang Tersedia. Senang Rasanya Bisa Melayani Anda Dengan Setuluas Hati. dan Kami sangat menghargai upaya Anda dalam menyampaikan keluhan Anda. Mari kita cari solusi terbaik untuk Bersama

Jumat, 13 Oktober 2023

Lapas Kelas IIB Nunukan Ikuti Kegiatan Paras Fest 2023

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Nunukan Ke-24, PemKab Nunukan menyelenggarakan Pesta Rakyat Perbatasan (Paras Fest) yang dimana Lapas Nunukan mengikuti kegiatan bazar yang digelar didalam Paras Fest tersebut guna untuk berpartisipasi dan sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan yang diadakan Pemkab ini serta pula sebagai wujud keberhasilan Lapas Nunukan dalam memberikan ilmu serta ide-ide kepada warga binaan terkait kegiatan kerja yang terus berjalan.

Adapun beberapa produk hasil dari kegiatan kerja Lapas Nunukan yang diikut sertakan dalam bazar berupa:
1.Batik Tulis Lulantatibu
2.Kaligrafi
3.Bunga Plastik
4.Anyaman Udang-Udangan
5.Asbak Kayu Jati
6.Meja Kayu Jati
7.Pot Bunga
Dalam Bazar hari pertama yang dimulai pada tanggal 09 Oktober 2023 ini, beberapa produk hasil kegiatan kerja yang sudah terjual yaitu:
1.2 Lembar Kain Batik Lulantatibu senilai 700.000 Rupiah
2.Asbak Kayu Jati senilai 30.000 Rupiah
Diharapkan dalam kegiatan bazar yang diikuti Lapas Nunukan ini dapat menunjukkan kepada masyarakat bahwa produk hasil ciptaan warga binaan ini adalah produk-produk yang berkualitas dan tidak kalah saing terhadap produk yang dihasilkan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar