Info Layanan Kunjungan

Info Layanan Kunjungan
Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Selamat Datang Kami Ucapkan di Layanan Terintegrasi (LTLN) Lapas Kelas IIB Nunukan, Bagaimanan Kami Bisa Melayani anda, Dengan Beberapa Fitur Layanan Informasi Yang Tersedia. Senang Rasanya Bisa Melayani Anda Dengan Setuluas Hati. dan Kami sangat menghargai upaya Anda dalam menyampaikan keluhan Anda. Mari kita cari solusi terbaik untuk Bersama

Senin, 25 Maret 2024

2 Orang WBP Lapas Nunukan Ikuti Kegiatan Lomba MTQ. Pada HBP ke -60

 

Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 Tahun 2024, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melaksanakan Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 Tahun 2024 dengan tema “Pemasyarakatan PASTI Berdampak”.
Bertepatannya bulan Ramadhan dengan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60, Ditjenpas melaksanakan Lomba MTQ dan Dakwah Tahanan/ Narapidana yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk mencari bakat-bakat potensial dalam rangka pembinaan kepribadian sekaligus memberikan motivasi dalam mempelajari dan mendalami seni membaca Al-Quran.
Lomba MTQ dan dakwah Warga Binaan diikuti oleh seluruh UPT Pemasyarakatan di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI dan dilaksanakan seleksi Melalui video yang dikirimkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar