Info Layanan Kunjungan

Info Layanan Kunjungan
Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Selamat Datang Kami Ucapkan di Layanan Terintegrasi (LTLN) Lapas Kelas IIB Nunukan, Bagaimanan Kami Bisa Melayani anda, Dengan Beberapa Fitur Layanan Informasi Yang Tersedia. Senang Rasanya Bisa Melayani Anda Dengan Setuluas Hati. dan Kami sangat menghargai upaya Anda dalam menyampaikan keluhan Anda. Mari kita cari solusi terbaik untuk Bersama

Minggu, 24 Maret 2024

Apel Awal Tahun Bersama Menteri Hukum dan Ham RI


Jum’at, 05 Januari 2024 ─ Kepala Lapas Kelas IIB Nunukan, Pejabat Struktural dan Staf Lapas Kelas IIB Nunukan mengikuti Apel Awal Tahun 2024 bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia secara daring melalui aplikasi Zoom yang bertempat di Aula WBK Lapas Nunukan. Apel Awal Tahun 2024 dimulai pada pukul 08:00 WIB yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Jakarta Selatan, dan disiarkan keseluruh Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis.
Dalam sambutannya, Menkumham, Yasonna Laoly mengucapkan Syukur atas Rahmat dari yang Maha Kuasa sehingga bisa melaksanakan Apel Awal Tahun 2024. “Marilah kita bersama-sama memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan Rahmat dan KasihNya kita masih diberi kesempatan dan kesehatan untuk hadir mengikuti apel pagi pertama di tahun 2024 secara serentak diseluruh Indonesia,” tuturnya.
Menkumham juga mengucapkan Selamat Natal bagi yang merayakan dan Selamat Tahun Baru untuk semua dan mengapresiasi seluruh jajaran Kemenkumham atas kerja keras dan dedikasinya dalam mensukseskan program dan kegiatan selama tahun 2023.
Bapak Yasonna lalu menyampaikan untuk memanfaatkan momentum awal tahun untuk meningkatkan kualitas kerja dan kontribusi kita terhadap kemajuan institusi. “Apabila selama ini kita sudah berkerja dengan penuh dedikasi, maka di tahun ini, saya harap kinerja kita lebih meningkat secara signifikan dan berdampak pada kesejahteraan Masyarakat,” ucap Menkumham.
Menkumham berpesan 3 hal yang menjadi perhatian dan harus dilaksanakan. Yang pertama, bekerja dengan semangat PASTI ber-Akhlak dan menjunjung tinggi kejujuran, integritas serta solidaritas dalam menjalankan tugas untuk hasil yang berkualitas. Kedua, perkuat sinergi dan kolaborasi baik dengan internal maupun eksternal dalam menyelesaikan setiap tantangan dan tugas. jangan ada dominasi dan hilangkan ego sektoral serta hindari kegiatan yang tumpang tindih. Dan yang ketiga, khusus bagi para pegawai generasi muda usia 25-45 tahun yang menjadi sumber kekuatan “Source of power”, teruslah berinovasi memberikan kontribusi yang maksimal dan terus belajar untuk meningkatkan kinerja Kemenkumham.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar