Info Layanan Kunjungan

Info Layanan Kunjungan
Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Selamat Datang Kami Ucapkan di Layanan Terintegrasi (LTLN) Lapas Kelas IIB Nunukan, Bagaimanan Kami Bisa Melayani anda, Dengan Beberapa Fitur Layanan Informasi Yang Tersedia. Senang Rasanya Bisa Melayani Anda Dengan Setuluas Hati. dan Kami sangat menghargai upaya Anda dalam menyampaikan keluhan Anda. Mari kita cari solusi terbaik untuk Bersama

Minggu, 24 Maret 2024

Apel Pagi Pejabat dan Staff Lapas Nunukan

 

Senin, 15 Januari 2024 ─ Kepala Lapas Kelas IIB Nunukan melaksanakan apel pagi rutin pejabat struktural dan staf bertempat di halaman Kantor Lapas Kelas IIB Nunukan.
Dalam amanatnya, Kalapas menyampaikan kerapian dan kedisiplinan menjadi kunci utama keberhasilan kita sebagai petugas Pemasyarakatan. “Hari ini, saya ingin mengingatkan kepada kita semua mengenai pentingnya kerapian dalam berpakaian dinas. Pakaian dinas bukan hanya simbol kehormatan, tetapi juga mencerminkan identitas dan profesionalisme kita sebagai petugas Pemasyarakatan. Dengan berpakaian rapi, kita memberikan contoh yang baik kepada warga binaan dan masyarakat sekitar. Oleh karena itu, mari kita pastikan bahwa setiap petugas Lapas Nunukan memperhatikan kerapian pakaian dinas. Pastikan setiap elemen pakaian dinas kita dalam kondisi baik, tanpa kerusakan atau kekurangan. Tunjukkan tanggung jawab dan keseriusan kita dalam menjaga citra positif Lapas,” tuturnya.
“Terima kasih atas perhatian dan kerjasama semua petugas. Mari kita bersama-sama menjaga integritas dan kehormatan institusi Lapas Nunukan ini. Semoga kita semua dapat menjalankan tugas dengan baik dan memberikan kontribusi positif. Terima kasih,” tutup Kalapas.
Setelah apel pagi dilaksanakan, para Kepala Seksi atas perintah Kalapas melakukan inspeksi kelengkapan atribut pada staf. Hal ini berguna untuk menjaga citra profesionalisme petugas di mata Masyarakat dan rekan kerja, lalu untuk meningkatkan identifikasi petugas dengan mudah, berikutnya untuk menjaga keseragaman dengan memastikan bahwa semua petugas mengenakan atribut pakaian dinas sesuai dengan standar yang ditetapkan dan yang terakhir untuk menegakkan disiplin karena hal ini terkait dengan menciptakan kesadaran tentang pentingnya mentaati aturan maupun regulasi terkait.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar