Info Layanan Kunjungan

Info Layanan Kunjungan
Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Selamat Datang Kami Ucapkan di Layanan Terintegrasi (LTLN) Lapas Kelas IIB Nunukan, Bagaimanan Kami Bisa Melayani anda, Dengan Beberapa Fitur Layanan Informasi Yang Tersedia. Senang Rasanya Bisa Melayani Anda Dengan Setuluas Hati. dan Kami sangat menghargai upaya Anda dalam menyampaikan keluhan Anda. Mari kita cari solusi terbaik untuk Bersama

Minggu, 24 Maret 2024

Apel Pencanangan dan Penandatanganan Komitmen Bersama Zona Integritas

 

Kamis, 18 Januari 2024 — Kepala Lapas Kelas IIB Nunukan beserta Pejabat Struktural dan seluruh pegawai Lapas melaksanakan apel penandatanganan bersama pakta integritas sebagai salah satu syarat pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Berdasarkan Permenkumham No. 6 Tahun 2020 perubahan atas Permenkumham No. 29 tahun 2019 tentang Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).
Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk mencapai sasaran dalam menuju Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani melalui deklarasi dan pernyataan bersama.
Dalam amanatnya, Bapak Kalapas (Puang Dirham) menyampaikan, “Kepada rekan-rekan semua tetap semangat. Jadikan momentum ini sebagai barometer tolak ukur kinerja kita. Hindari segala bentuk benturan kepentingan, yakinlah dengan bersama kita bisa membuat apapun, dengan bersama kita bisa mencapai hasil yang diinginkan,” ucapnya.
Terakhir kegiatan ditutup dengan doa bersama, memohon keselamatan dan kemudahan dalam melewati tahun 2024 sehingga segala target yang telah dibuat bisa tercapai dan terlaksana. Selanjutnya dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas oleh seluruh pegawai sekaligus foto bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar