Info Layanan Kunjungan

Info Layanan Kunjungan
Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Selamat Datang Kami Ucapkan di Layanan Terintegrasi (LTLN) Lapas Kelas IIB Nunukan, Bagaimanan Kami Bisa Melayani anda, Dengan Beberapa Fitur Layanan Informasi Yang Tersedia. Senang Rasanya Bisa Melayani Anda Dengan Setuluas Hati. dan Kami sangat menghargai upaya Anda dalam menyampaikan keluhan Anda. Mari kita cari solusi terbaik untuk Bersama

Rabu, 27 Maret 2024

 

Dalam rangka peningkatan tugas dan fungsi di lingkungan Kemenkumham Kaltim, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan menghadiri kegiatan Pelantikan Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI kantor wilayah Kalimantan Timur
Bertempat di aula Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim, kegiatan Pelantikan dipimpin secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Gun Gun Gunawan dan dihadiri secara langsung oleh pimpinan tinggi di lingkungan Kemenkumham Kaltim dan seluruh KA UPT Kemenkumham Kaltim.
Kepala kantor wilayah melakukan pelantikan 11 orang pejabat struktural dan 3 orang pejabat fungsional yang salah satunya merupakan pegawai Lapas Nunukan atas nama I Kadek Candra Dwi AAP yang sebelumnya menjabat sebagai perawat pertama pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan dilantik menjadi Kepala Subseksi Perawatan pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan.
Dalam pesannya Kepala Lapas Nunukan mengucapkan selamat atas jabatan yang diperoleh dan berpesan untuk mengemban tugas yang diberikan sebaik-baiknya demi peningkatan kinerja kementerian khususnya di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar