Info Layanan Kunjungan

Info Layanan Kunjungan
Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Selamat Datang Kami Ucapkan di Layanan Terintegrasi (LTLN) Lapas Kelas IIB Nunukan, Bagaimanan Kami Bisa Melayani anda, Dengan Beberapa Fitur Layanan Informasi Yang Tersedia. Senang Rasanya Bisa Melayani Anda Dengan Setuluas Hati. dan Kami sangat menghargai upaya Anda dalam menyampaikan keluhan Anda. Mari kita cari solusi terbaik untuk Bersama

Minggu, 24 Maret 2024

Jaga Kesehatan dan Kebugaran Petugas Lapas Nunukan Adakan Senam Pagi Bersama

 

Pagi ini halaman Lapas Nunukan tidak seperti biasanya, dengan dress code hitam-hitam terlihat puluhan petugas Lapas Nunukan bersiap melaksanakan senam bersama, Jum'at (16/02/2024)
Terik Matahari pagi tak menyurutkan semangat puluhan petugas Lapas Nunukan dalam melaksanakan senam bersama, dengan mengikuti instruktur senam berpengalaman, petugas Lapas Nunukan terlihat bersemangat mengikuti setiap gerakan dan irama musik yang ada.
Senam bersama seluruh petugas Lapas Nunukan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di Lapas Nunukan untuk menjaga kesehatan dan kekompakan antar petugas Lapas Nunukan.
Kalapas Nunukan dalam pernyataannya mengungkapkan pentingnya kegiatan senam bersama. "Senam bersama nampaknya seperti kegiatan sepele namun manfaatnya luar biasa, selain baik untuk menjaga kesehatan juga sebagai sarana silaturahmi antar pegawai. kegiatan olahraga seperti ini memang rutin kami laksanakan mulai dari senam bersama, futsal, sepakbola, tenis, hingga memancing. Harapannya agar petugas Lapas Nunukan semakin kompak hingga berdampak positif terhadap kinerja organisasi" pungkas Kalapas di sela-sela kegiatan
Kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar