Info Layanan Kunjungan

Info Layanan Kunjungan
Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Selamat Datang Kami Ucapkan di Layanan Terintegrasi (LTLN) Lapas Kelas IIB Nunukan, Bagaimanan Kami Bisa Melayani anda, Dengan Beberapa Fitur Layanan Informasi Yang Tersedia. Senang Rasanya Bisa Melayani Anda Dengan Setuluas Hati. dan Kami sangat menghargai upaya Anda dalam menyampaikan keluhan Anda. Mari kita cari solusi terbaik untuk Bersama

Jumat, 29 Maret 2024


Jum'at, (29/03) bpk. Kalapas Menghadiri Kegiatan Acara Buka Bersama Keluarga Besar UPBU Kab. nunukan. acara yang di gelar di Aula Bandar Udara ini Turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda dan Instansi Vertikal Kab. Nunukan.

Tujuan di selenggarakan nya kegiatan ini adalah sebagai bentuk sinergi dan untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi sehingga dapat terjalin kerjasama yang baik dan harmonis antar oemangku kepentingan.
Adapun Tema Kegiatan Buka Bersama Kali ini adalah '' Menggapai Berkah Ramadan dan Meraih Ampunan dalam Kebahagiaan. Selanjutnya sebelum Menjelang Berbuka Puasa, terlebih dahulu di isi kegiatan Tausyiah oleh Ustd. zahri Fadli (Ketua Baznas Kab. nunukan).
Kegiatan Buka Bersama berjalan lancar aman dan tertib. Dilanjutkan dengan Foto bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar