Info Layanan Kunjungan

Info Layanan Kunjungan
Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Selamat Datang Kami Ucapkan di Layanan Terintegrasi (LTLN) Lapas Kelas IIB Nunukan, Bagaimanan Kami Bisa Melayani anda, Dengan Beberapa Fitur Layanan Informasi Yang Tersedia. Senang Rasanya Bisa Melayani Anda Dengan Setuluas Hati. dan Kami sangat menghargai upaya Anda dalam menyampaikan keluhan Anda. Mari kita cari solusi terbaik untuk Bersama

Minggu, 24 Maret 2024

Kalapas Nunukan Ikuti Gowes Bersama KUPT Se-Kaltimtara di Samarinda

 

Sabtu (13/01), dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran fisik serta upaya untuk meningkatkan imunitas tubuh, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB Nunukan (Puang Dirham) mengikuti kegiatan Gowes Tipis-Tipis yang diikuti oleh jajaran Kanwil Kemenkumham Kalimantan Timur dan seluruh satuan kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Timur.
Kegiatan Gowes Tipis-Tipis dipimpin secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim, Gun Gun Gunawan dan didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kaltim Heri Azhari.
Kegiatan gowes Tipis-Tipis dengan tagline “Akan ada cerita di setiap kilometernya" terpusat di halaman Rumah Tahanan Kelas llA Samarinda, mengawali kegiatan para peserta berdoa bersama dan melakukan pemanasan sebelum melaksanakan kegiatan Gowes, kemudian dilanjutkan dengan bersepeda bersama mengelilingi jalan-jalan protokol Kota Samarinda dan titik finish kembali di Rumah Tahanan Kelas IIA Samarinda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar