Info Layanan Kunjungan

Info Layanan Kunjungan
Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Selamat Datang Kami Ucapkan di Layanan Terintegrasi (LTLN) Lapas Kelas IIB Nunukan, Bagaimanan Kami Bisa Melayani anda, Dengan Beberapa Fitur Layanan Informasi Yang Tersedia. Senang Rasanya Bisa Melayani Anda Dengan Setuluas Hati. dan Kami sangat menghargai upaya Anda dalam menyampaikan keluhan Anda. Mari kita cari solusi terbaik untuk Bersama

Minggu, 24 Maret 2024

Kawal Surat Suara WBP, Petugas KPPS Bertugas Hingga Dini Hari

 

Rasa lelah dan kantuk seperti tak terlihat di wajah Petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS Khusus Lapas Nunukan yang juga merupakan petugas Lapas Nunukan, mereka terlihat fokus dalam melakukan penghitungan demi mengawal suara Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Nunukan hingga pukul 02.00 dini hari, Kamis (15/02/2024)
Tercatat 717 suara di salurkan oleh Warga Binaan Lapas Nunukan yang terbagi di 4 TPS khusus di Lapas Nunukan yakni TPS 901, TPS 902, TPS 903, 904 yang dilaksanakan di Lapangan upacara Lapas Nunukan dan aula pengayoman Lapas Nunukan.
Kalapas Nunukan Puang Dirham saat mengawasi dan memonitoring kegiatan di TPS Khusus Lapas Nunukan mengucapkan apresiasinya terhadap pelaksanaan pemilu di Lapas Nunukan oleh anggotanya "terimakasih kepada petugas KPPS yang juga merupakan petugas Lapas Nunukan atas penyelenggaraan pemilu di Lapas Nunukan yang hingga malam saat ini masih bekerja mengawal suara warga binaan. Tetap semangat buat teman-teman tetap utamakan kesehatan semoga kegiatan pemilu di Lapas Nunukan lancar hingga semua selesai." Ucap Kalapas Nunukan di sela-sela penghitungan suara.
Kegiatan Pemilihan umum serentak di TPS khusus Lapas Nunukan dilaksanakan mulai pukul 07.00 dan selesai setelah dilakukan penghitungan dan rekapitulasi pukul 02.00 dini hari.
Kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar