Info Layanan Kunjungan

Info Layanan Kunjungan
Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Selamat Datang Kami Ucapkan di Layanan Terintegrasi (LTLN) Lapas Kelas IIB Nunukan, Bagaimanan Kami Bisa Melayani anda, Dengan Beberapa Fitur Layanan Informasi Yang Tersedia. Senang Rasanya Bisa Melayani Anda Dengan Setuluas Hati. dan Kami sangat menghargai upaya Anda dalam menyampaikan keluhan Anda. Mari kita cari solusi terbaik untuk Bersama

Minggu, 24 Maret 2024

Menyambut Era Digital, Lapas Nunukan Ikuti Workshop Kehumasan

 

Dalam rangka menyambut era digital, Lapas Tarakan menggelar Workshop Kehumasan dengan tema "Bergerak maju bersama menuju Humas Kemenkumham Milenial di Era Digital", Selasa (23/01/2023) di Lapas Tarakan.
Workshop Kehumasan dilaksanakan di Aula Lapas Tarakan dan dibuka secara langsung oleh Kalapas Tarakan. Kegiatan Workshop Kehumasan diikuti oleh UPT Kemenkumham se-Kaltara dan menghadirkan 4 Narasumber diantaranya Dewan Kehormatan PWI Kaltara, RRI Tarakan, Radar Tarakan, dan Narasumber dari Film ku
Kalapas Tarakan Sutarno dalam sambutannya mengatakan pentingnya peran kehumasan.
"Kini Kehumasan merupakan hal yang sangat penting bagi sebuah institusi selain menjadi corong atau ujung tombak bagi penyebaran informasi juga dapat menjadi bentuk transparansi bagi publik"
Novan salah satu narasumber dari Filmku.hq yang bergerak di bidang fotografi dan Videografi mengatakan pentingnya detail-detail kecil dalam membuat konten karena hal tersebutlah yang membuat konten menjadi menarik sehingga dapat manarik bagi publik. "Dalam membuat konten fotografi dan Videografi kita tidak boleh asal karena sampainya pesan kepada publik akan dapat berhasil jika konten dibuat semenarik mungkin tentu dengan memperhatikan detail-detail seperti teknik pengambilan gambar mulai dari long shot hingga close up, memperhatikan komposisi menggunakan alat bantu grid dan sebagainya"
Para peserta terlihat antusias mengikuti semua kegiatan dan praktek hingga kegiatan berakhir sore hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar