Info Layanan Kunjungan

Info Layanan Kunjungan
Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Selamat Datang Kami Ucapkan di Layanan Terintegrasi (LTLN) Lapas Kelas IIB Nunukan, Bagaimanan Kami Bisa Melayani anda, Dengan Beberapa Fitur Layanan Informasi Yang Tersedia. Senang Rasanya Bisa Melayani Anda Dengan Setuluas Hati. dan Kami sangat menghargai upaya Anda dalam menyampaikan keluhan Anda. Mari kita cari solusi terbaik untuk Bersama

Minggu, 24 Maret 2024

Monitoring dan Inspeksi Kadivpas Kemenkumha Kaltim di Lapas Nunukan


 Pastikan Kondusivitas Lapas Nunukan, Kadivpas Kaltim laksanakan Inspeksi dan Monitoring

Kunjungan kerja Kadivpas (Kepala Divisi Pemasyarakatan), Heri Azhari didampingi Kepala Bidang Keamanan, Arimin dan Kepala Sub Bidang Pembinaan, Yunus Martanto untuk memastikan kondusifitas Lapas Nunukan. (23/02). 
Sarana area hunian WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) dan pra-sarana pengamanan pun di periksa oleh jajaran Divpas Kemenkumham Kaltim.
"Tadi sudah dilaksanakan monitoring keseluruh area dan kita laksanakan pengecekan pra-sarana pengawasan (CCTV)Semua terpantau kondusif," Terang Kadivpas Kemenkumham Kaltim, Heri Azhari. 
"Jaga terus kesiagaan dalam bertugas dan jaga kondusifitas area," Tegas Kadivpas, Heri Azhari kepada jajaran petugas Lapas Nunukan. 
Kadivpas Kemenkumham Kaltim juga memberikan arahan kepada jajaran petugas Lapas Nunukan untuk lebih meningkatkan kesiagaan.
"Implementasikanlah dalam pelaksanaan tugas kita 3 Kunci Pemasyarakatan Maju dan Back To Basics sesuai arahan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan," Tegas Kadivpas, Heri Azhari.
"Membantu kinerja pimpinan (Kepala Kantor Wilayah Kemekumham Kalimantan Timur, Gun Gun Gunawan), Jaga selalu kewaspadaan dan hati-hati dalam menjalankan tugas," Ucap Heri Azhari kepada jajaran Pemasyarakatan di Lapas Nunukan.
Kalapas Nunukan, Puang Dirham mengucapkan terimakasih atas arahan dan saran dari Kadivpas Kaltim "Terimakasih saran dan arahan pak Kadivpas, segala saran dan masukan yang kami terima akan segera kami laksanakan demi terciptanya Lapas Nunukan yang lebih baik lagi" terang Kalapas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar