Info Layanan Kunjungan

Info Layanan Kunjungan
Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Selamat Datang Kami Ucapkan di Layanan Terintegrasi (LTLN) Lapas Kelas IIB Nunukan, Bagaimanan Kami Bisa Melayani anda, Dengan Beberapa Fitur Layanan Informasi Yang Tersedia. Senang Rasanya Bisa Melayani Anda Dengan Setuluas Hati. dan Kami sangat menghargai upaya Anda dalam menyampaikan keluhan Anda. Mari kita cari solusi terbaik untuk Bersama

Minggu, 24 Maret 2024

Pemutakhiran Data Aset Tanah lapas Nunukan

 

Badan Pengelolaan Aset Daerah (BPAD) Kab. Nunukan dan Badan Pertanahan Nasional Kab. Nunukan melakukan Pemutakhiran dan pengukuran Aset Tanah di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan, Senin (29/01/2024).
Didampingi petugas dari Lapas Nunukan, BPAD dan BPN Kab Nunukan secara seksama melaksanakan pengukuran tanah dan menyandingkannya dengan sertifikat. Kegiatan dimulai pukul 10.00 - selesai.
Kegiatan pengukuran dimulai dari ujung Utara patok yang di pasang kemudian memeriksa titik-titik atau patok sesuai dengan sertifikat yang dimiliki.
Kegiatan Pemutakhiran dimaksudkan agar dikemudian hari tidak terjadi masalah terkait dengan batas-batas tanah.
Kalapas Nunukan saat mendampingi langsung kegiatan mengucapkan terimakasih kepada BPN dan BPAD yang telah hadir. "Mewakili Lapas Nunukan saya berterimakasih kepada BPN dan BPAD yang telah meluangkan waktunya demi melaksanakan kegiatan konfirmasi atau pemutakhiran data Tanah Lapas Nunukan" terangnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar