Info Layanan Kunjungan

Info Layanan Kunjungan
Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Selamat Datang Kami Ucapkan di Layanan Terintegrasi (LTLN) Lapas Kelas IIB Nunukan, Bagaimanan Kami Bisa Melayani anda, Dengan Beberapa Fitur Layanan Informasi Yang Tersedia. Senang Rasanya Bisa Melayani Anda Dengan Setuluas Hati. dan Kami sangat menghargai upaya Anda dalam menyampaikan keluhan Anda. Mari kita cari solusi terbaik untuk Bersama

Minggu, 24 Maret 2024

Pengurus IKA AKip Kalimantan Timur Resmi di Kukuhkan

 

Kepala Lapas Kelas IIB Nunukan, Puang Dirham mengikuti kegiatan Pengukuhan Pengurus Daerah IKA (Ikatan Keluarga Alumni) AKIP (Akademi Ilmu Pemasyarakatan) – POLTEKIP (Politeknik Ilmu Pemasyarakatan), Rabu (06/05/2024)
Kepala Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM Y Ambeg Paramatha selaku Ketua Ikatan Keluarga Alumni AKIP POLTEKIP mengukuhkan Pengurus Daerah Ikatan Keluarga Alumni AKIP-POLTEKIP Provinsi Kaltimtara di Hotel Aston Samarinda.
AKIP POLTEKIP adalah perguruan tinggi kedinasan di bawah naungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) yang memberikan sumbangsih besar dalam mencetak kader-kader di bidang pemasyarakatan.
Dalam sambutannya, Ketua IKA Alumni POLTEKIP Y Ambeg Paramatha menyampaikan bahwa penguatan komponen SDM Pemasyarakatan tidak lepas dari peranan AKIP POLTEKIP yang menjadi ujung tombak dari perkembangan Pemasyarakatan.,
“Pengukuhan ini merupakan wadah IKA AKIP POLTEKIP dalam melakukan diskusi dan perencanaan terhadap kendala yang ada dijajaran Pemasyarakatan, sehingga segala permasalahan dapat diatas bersama demi Pemasyarakatan maju,” Tegas Ambeg.
Gun Gun Gunawan selaku Kakanwil Kemenkumham Kaltim berharap Pengukuhan Ikatan Keluarga Alumni AKIP POLTEKIP dapat berkontribusi besar untuk Pemasyarakatan dijajaran Kanwil Kemenkumham Kaltim dan mengubah paradigma Pemasyarakatan di mata masyarakat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar