Info Layanan Kunjungan

Info Layanan Kunjungan
Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Selamat Datang Kami Ucapkan di Layanan Terintegrasi (LTLN) Lapas Kelas IIB Nunukan, Bagaimanan Kami Bisa Melayani anda, Dengan Beberapa Fitur Layanan Informasi Yang Tersedia. Senang Rasanya Bisa Melayani Anda Dengan Setuluas Hati. dan Kami sangat menghargai upaya Anda dalam menyampaikan keluhan Anda. Mari kita cari solusi terbaik untuk Bersama

Minggu, 24 Maret 2024

Pk Bapas Tarakan Laksanakan Litmas Integrasi Kepada WBP

 

Rabu (10/1) 4 orang PK Bapas Bpk. elvianto, Chaidir Syahrul, Elisabeth Dian dan Ibu Wulan Tarakan melaksanakan Bimbingan Litmas Integrasi Hak Bersyarat kepada 28 Orang Warga Binaan di Lapas Nunukan, dan 1 org Pencabutan Pb dikarenakan melanggar syarat Umum melakukan pelanggaran hukum.
Kegiatan litmas dilaksanakan yang mana sebagai suatu syarat administratif yang harus dipenuhi dalam peraturan perundang undangan dan sebagai bahan pertimbangan untuk menentukan program perawatan, Pembinaan, dan Pembimbingan.
Pengumpulan datanya, biasanya dilakukan menggunakan teknik wawancara langsung maupun secara virtual. Sehingga data yang dihasilkan benar benar akuntabel dan dapat di pertanggung jawabkan.
Aliful Human, selaku Kasi Binadik menyampaikan kepada Warga Binaan untuk mengikuti kegiatan ini dengan sebaik mungkin. Sampaikan apa adanya apa yang ditanyakan oleh PK bapas. Agar data yang di peroleh dapat maksimal. Untuk rekomendasi program pembinaan selanjutnya.
Sementara itu, Chaidir Syahrul Pk bapas tarakan mengharapkan warga Binaan lapas nunukan bisa cepat bebas dan bisa kembali ke masyarakat tidak mengulangi perbuatan melanggar hukum. Tentunya dengan mengikuti kegiatan pembinaan di lapas sebagai suatu kewajiban agar penilaian Pembinaanya bernilai baik.
Kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar