Info Layanan Kunjungan

Info Layanan Kunjungan
Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Selamat Datang Kami Ucapkan di Layanan Terintegrasi (LTLN) Lapas Kelas IIB Nunukan, Bagaimanan Kami Bisa Melayani anda, Dengan Beberapa Fitur Layanan Informasi Yang Tersedia. Senang Rasanya Bisa Melayani Anda Dengan Setuluas Hati. dan Kami sangat menghargai upaya Anda dalam menyampaikan keluhan Anda. Mari kita cari solusi terbaik untuk Bersama

Minggu, 24 Maret 2024

Rapat Percepatan Rencana Kerja Tahun 2024

 

Rabu, 21 Februari 2024 ─ Lapas Kelas IIB Nunukan mengikuti kegiatan Rapat Percepatan Pelaksanaan Rencana Kerja Tahun 2024 bagi Satuan Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur di Kota Samarinda.
Dalam kegiatan kali ini, Kalapas diwakilkan oleh Kasubbag Tata Usaha untuk mengikuti Rapat Percepatan Pelaksanaan Rencana Kerja Tahun 2024.
Acara yang digelar di Ballroom Hotel Harris Samarinda, dihadiri dan dipimpin langsung oleh Bapak Kakanwil Kemenkumham Kaltim dengan didampingi Kadiv Administrasi, Kadiv Pemasyarakatan, Kadiv Keimigrasian dan Kadiv Yankum.
Kegiatan diawali dengan pemberian penghargaan terhadap UPT yang memiliki penyerapan anggaran dan pemilik nilai IKPA terbaik pada tahun 2023. Selanjutnya, acara dibuka langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Kaltim, Bapak Dr. Gun Gun Gunawan. Bapak Kakanwil menyampaikan dengan pemberian penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh UPT untuk bisa melaksanakan penyerapan anggaran secara maksimal dan melaksanakan rencana kerja sesuai dengan target.
Selanjutnya, seluruh UPT diberikan waktu untuk mempresentasikan mengenai pelaksanaan rencana tahun anggaran 2024 guna mengakselerasi percepatan realisasi maksimal sehingga memberikan hasil yang optimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar