Info Layanan Kunjungan

Info Layanan Kunjungan
Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Selamat Datang Kami Ucapkan di Layanan Terintegrasi (LTLN) Lapas Kelas IIB Nunukan, Bagaimanan Kami Bisa Melayani anda, Dengan Beberapa Fitur Layanan Informasi Yang Tersedia. Senang Rasanya Bisa Melayani Anda Dengan Setuluas Hati. dan Kami sangat menghargai upaya Anda dalam menyampaikan keluhan Anda. Mari kita cari solusi terbaik untuk Bersama

Minggu, 24 Maret 2024

Tahun Ajaran Baru, STIT Ibnu Sina Kunjungi SAE Lanuka


Lapas kini bukan menjadi hal menyeramkan lagi bagi sebagian orang. Memasuki awal kegiatan pembelajaran, SAE Lanuka banyak menerima kunjungan dari sekolah-sekolah yang ada di Kab. Munukan.
Di Pagi yang cerah di Lapas Nunukan, menggunakan bus Transpas Ratusan siswa Taman Kanak-kanak Islam Terpadu Ibnu Sina tiba di halaman Lapas Nunukan. Dengan situasi yang riuh mereka antusias mengikuti kunjungan ke Lapas Nunukan.
Terhitung 127 siswa TKIT terdiri dari 115 siswa dan 12 guru mengunjungi SAE Lanuka dalam rangka belajar
lingkungan, dan salah satu tempat yang dipilih adalah SAE Lanuka. Didampingi oleh petugas dari Lapas Nunukan siswa TKIT Ibnu Sina terlihat senang mengikuti kegiatan berlangsung.
Salah satu guru TKIT Ibnu Sina mengatakan bahwa SAE Lanuka dipilih karena memiliki banyak edukasi yang ramah anak seperti pertanian dan peternakan. Anak-anak juga tidak bosan dalam mengelilingi SAE karena pemandangannya yang bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar